Swan Keramas Bali Villa

Sunday, August 24, 2014



Swan Keramas Bali Villa terletak di Jalan Pantai Selukat, Keramas, Gianyar Bali. Villa ini menawarkan kenyamanan baik untuk bisnis maupun berwisata di Pulau Bali. Yakni menawarkan berbagai fasilitas dan layanan hotel yang dibutuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Seperti tur, layanan kamar, transfer bandara atau hotel, layanan laundry atau dry cleaning, kolam renang pribadi, dapur kecil dan tempat makan. Dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti
di rumah, setiap kamar dilengkapi dengan TV satelit atau kabel, kulkas, meja tulis, AC, kipas angin. Disamping itu, Swan Keramas Bali Villa dilengkapi oleh taman yang cocok untuk dipakai tempat untuk bersantai atau berolahraga.
Swan Keramas Bali Villa merupakan salah satu villa dari sekian banyak villa yang terdapat di Kabupaten Gianyar. Namun, tak usah diragunakan lagi pelayanan yang tersedia di Swan Keramas Bali Villa sangat bagus. Disamping pelayanan yang bagus, kenyamanan anda pasti akan terjamin, karena villa ini diapit oleh pemandangan laut dan sawah yang mengelilingi Swan Keramas Bali Villa.  Jika berlibur ke Pulau Bali tak ada salahnya untuk mengunjungi Swan Keramas Bali Villa untuk tempat peristirahatan atau refreshing. 

Copyright @ 2014 Pasek Hari P. Designed by Templateism | MyBloggerLab